Pages

Banner 468 x 60px

SMPN 169
 

Selasa, 17 Juli 2018

HASIL TEST PENEMPATAN DAN PEMBAGIAN KLS. 7 TH. PELAJARAN 2018/2019

1 komentar
Kepada Yth. Orang tua dan peserta didik baru kelas VII, dengan ini kami sampaikan laporan hasil test penempatan yang telah dilaksanakan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2018/2019 dan pembagian kelas untuk peserta didik kelas VII.

Hal-hal yang perlu dicermati pada laporan hasil test penempatan - bridging course adalah perbandingan antara Nilai USBD/USBN dari sekolah/madrasah asal dengan nilai test penempatan, sehingga diperoleh selisih (produktivitasnya).
Untuk peserta didik yang memiliki nilai produktivitas atau selisih angka dengan minus yang cukup tinggi agar menjadi perhatian untuk dapat meningkatkan prestasinya, dan kepada peserta yang mendapat nilai yang baik tetap terus giat belajar. Ingat kometmen anda pada tiga tahun yang akan datang LULUS dengan mendapat nilai rata-rata yang lebih tinggi dari hasil USBD/USBN SD/MI.

Selamat belajar dan sukses. Semoga menjadi Insan Jakarta yang cerdas, berkarakter dan kompetitif. Unggul dalam Prestasi serta Teladan dalam prilaku.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Hasil test penempatan dan pembagian kelas silahkan klik link di bawah ini!
1. Perolehan nilai tertinggi
2. Perolehan nilai produktivitas tertinggi
3. Pembagian kelas untuk KLS VII (update 17-07-2018)

1 komentar:

jejakseribupena mengatakan...

Bahagia... catatanbiruputih.blogspot.com

Posting Komentar